didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

8/21/10

Barisan Kata

hai,
aku disini
hanya rindu yang membawaku kemari tak kurang
ini baris ke empat, aku seorang abstrak yang tak jelas arahnya
tak mampu tereja
sepastinya aku merindukanmu
hingga tangis ku tampung dalam cangkir biru
agar tak membasahi cintaku yang retak ringkih
karna aku bosan dalam pelangi mimpi yang terlalu sempurna
kata kata ku kering, yang kumuntahkan pada dunia
karna kata kata ku seharusnya bertengger di sana
di telinga mu.

sekarang aku meraih kata ke empatpuluh sembilan
memandang setiap titik yang ku goreskan untukmu
yang merangkai huruf
yang meraih kata
yang membuat puisi
yang yang menjadikannya hiasan pada hidup manusia
aku bosan, masihkah kau disana?
di dunia yang beralaskan kaca
di antara sinar yang menusuk mata

sudah matikan saja layar kaca itu,
toh enkau sudah terbayang kantuk bersama mimpi
serahkanlah tubuhmu itu pada ranjangmu
berisitirahatlah cinta.

biarlah aku tetap menulis barisan kata tuk dirimu.

No comments: