didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

1/5/11

dunia sudah berhenti, jarum jarum yang menyret kematian sudah ku tekuk dan patah. Tuhan sepertinya aku menderita disini dari setiap ujung nafas yang ku sembunyikan di ujung lidah, kepada besi besi panas yang melingkari aku selama hidup tertempuh, dan jari jariku yang tak sampai menyentuh jubahMu. mungkin jika Kau tak mendatangi aku, aku yang akan mendatangiMu tapi tidak dalam raga Tuhan, karna kedua bola mata ini tak cukup putih untuk melihat keagungan diriMu.seperti bilah bilah api di setiap kepala nabi aku merindukanMu saat aku bercermin cukup dekat hingga mataku bergesekan dengan bayang, aku merindukanMu Tuhanku. seperti sepasang sandal yang kehilangan tuannya aku berjalan tanpa arah dan melayang layang. aku akan datang Tuhan, dimanapun engkau aku akan datang.. dengan sebilah pisau atau dengan serabut tali yang ku gantung tinggi tinggi.

No comments: