didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

7/17/11

Aku yang Pernah Hidup


pergilah ke pojok paling sunyi dalam hatimu
lalu bacakan diriku

seperti teriakanku di dalam air aku mencintaimu
bahkan udara pun tak mendengar
bentuk riak riak air yang saling menari
menghantarkan ombak yang bekejar kejaran

dan aku ingin kau menunggu dilengan pantai
jika kau pergi, aku mati tenggelam
menjadi buntu diantara batu batu
menjadi beku diantara buku buku
terikat pada masa lalu

dan namamu akan tetap mengalir pada sampul buku
tetap mengalir pada tanganku yang terlipat berdoa
namamu yang akan ku ukirkan pada batu nisanku
agar dunia tau aku pernah hidup untukmu

aku masih bisa merasakan helai tanganmu
melambai lambai pada mimpiku
dalam kenangan kenangan berkarat yang menusuk ke urat
melapisi aku yang dulu hidup

1 comment:

Januari Mutiara Sari said...

Keren. Suka deh sama yang ini. Kenapa udah ga posting lagi? Sayang loh padahal blognya keren :')