didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

7/31/11

Movies

selama 1-2 bulan bioskop bioskop tanah air tidak mengijinkan film hollywood masuk ke dalam pasaran film bioskop dan selama 1-2 bulan juga DVD bajakan menjalar semakin dalam ke masyaarakat. tanpa saya sadari ternyata selama 1-2 bulan itu film film dewasa yang di balut horror itu mejeng di bingkai "now playing".

film film itu di kategorikan horror di bumbui adegan panas, tetapi jadinya malah adegan panas di bumbui horror. baru saja kemaren saya mengantri tiket Harry Poter, waktu ngantri tiba2 ada stand gede bergambar 3 cewek hot bertemakan horror. mungkin ini kali yah yang disebut film BERKUALITAS yang bisa MENDIDIK para penontonnya. kalo begini mah semua penontonnya bisa bisa "beradegan" juga di dalem bioskop. anehnya lagi ada ibu ibu yang membawa anaknya yang masih balita masuk dalam studio yang memutarkan film itu. mereka mungkin ngga perduli ini mendekati bulan puasa atau yang lainnya, tapi mereka harus perduli dengan tontonan yang mereka produksi. kemaren kemaren saya baru saja membaca di kabar berita yang berjudul "film beradegan panas menarik penonton". lucunya.

saya memang jarang sekali membeli CD original karna yang bajakan jauh lebih mudah di dapat dan lebih murah. mungkin ini sudah menjadi tradisi sekelompok masyarakat atau saya sendiri? kurang tau juga. ini memang masuk akal toh? produser dan para pengurus CD original harusnya lebih memikirkan harga yang di pasang pada CD itu. yaah jadi komentar soal harga kan -__-. ini kan cuman pikiran saya saja, mohon jangan di tiru.

saya tidak berusaha menarik para pembaca untuk protes ataupun membeli CD bajakan. toh inipun cerita saya, maaf jika tak sukaa. saya masih rindu film film berkualitas tanah air.

No comments: