didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

4/14/11

Libur di Depan Mata


ini foto gue waktu liburan ke bali, ketemu Thomas(kiri) dan adeknya Alfred(kanan) gue yang tengah, yang pake baju biru itu bukan bagian dari foto ok?!



Tadinya gue kira kata "libur" itu punya arti istirahat tapi kenyataan hidupnya sekarang gue libur tapi masih ada aja PR yang harus dikerjain. sebenernya gue aga bingung sama sekolah. saat lo denger kata "libur" apa yang ada di otak lo? seneng seneng, cabut balik malem, dan embel embel lainnya tapi gimana bisa kita liburan dengan PR. mungkin kalo orang tua akan bilang kalo itu perlu supaya gak lupa sama sekolah, ya ada benernya juga sih tapi dengan gue yang berumur masih muda ini kan gamungkin gue ngangguk ngangguk aja. lagian orang orang juga suntuk kali tiap hari belajar mulu.

dalam sisi yang lain gue dirumah sebenernya juga nganggur, ngga ngapa ngapain, "nol" hahaha lucu juga. ujung ujungnya anak kayak gue yah tidur atau nge-galau. "galau" satu kata yang artinya bener bener belom bisa diidentifikasiin sama kamus besar bahasa Indonesia, yang ciptain anak anak muda sekarang. kurang lebih artinya tuh kayak merindukan seseorang yang (menurut gue) gak guna. harusnya kita sebagai mahkluk yang beriman hanya merindukan Tuhan(bijak dadakan). nah selain nge-galau tuh kerjaan gue cuman tidur dan ngatur semua yang keluar dalem mimipi dan yang gue gak suka itu kalo liburan dari pagi sampe malem tuh gak berasa.

karna liburan yang suntuk dan penuh penyesalan itulah gue buat blog ini, awal awal sih bingung mau namain blognya apaan. kalo gue namain yang aneh aneh nanti ada komentar aneh aneh dateng ke telinga gue, so gue tentuin nama blog ini "Fernando Diroatmodjo" sesuai nama panjang gue. Nama gue rada rada lucu gitu yah? depannya nama Spanyol belakangnya wong DJOWO konon nama ini dikasih sama nyokap gue gara gara keseringan nonoton telenovela sama arti nama "Fernando" yang artinya penjelajah diambil dari Fernandez. jadi karna gue suka "menjelajahi" seluk beluk yang aneh aneh dan gue post di blog ini terlahirlah nama yang lucu itu untuk blog ini.

saat liburan undah mepetttt murid murid pada teriak teriak kenceng tuh di twitter "liburnya KURANGGG!!" padahal gue nganggur di rumah hihi. tapi jujur sejujur jujurnya orang jujur sekolah lebih enak karna gue suka ketemu banyak orang walaupun ada belajarnya yang mengurangi nilai ke-enakan itu sendiri.

No comments: