didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

3/11/10

Duaribu sepuluh tahun manusia berbicara dan tiga anak kecil mendengarkan
tentang semua keluh kesalnya manusia tentang hidup
tentang wanita yang ia cintai sepenuhnya hidup dan mati, dan tentang waktu yang sempat mereka lalui bersama dibumi. saat tawa, senang, mecurahkan isi hati, tetapi sang pria belum sempat menyatakan cintanya"

ketika mereka mendengarkan jatuhlah airmata sang manusia
yang menetes di bahu kiri seorang anak berbaju hitam

"ia sempurna, iya sempurna secara dunia dan surga. bodohnya aku menyianyiakan waktu"
manusia berkata pada tiga anak kecil, yang mendengarkan"ia memang sempurna, tapi waktu tak mengijinkan dan kematian membawanya secara tiba tiba dari kehidupanku"

"hai manusia mengapa kau menangis? tidakah kau puas dengan banyaknya wanita di bumi ini?" kata seorang anak. "tidak, hanya dia yang ku mau, mengapa kalian mengambilnya?"

dan satu anak menjawab "aku telah memisahkan engkau dengan potongan daging di roh mu, dan telah membebaskan dia dari kesempatan melebarkan dosa".

lalu anak lain menjawab "ya telah ia membebaskan dia dari dosa dan aku tak akan membiarkan ia lahir dengan raga manusia, aku akan membiarkan ia menunggumu diatas cakrawala"

lalu pergilah ke-tiga anak kecil itu dan mulai menghancurkan manusia lain dan mereka semua berkata "kau akan bertemunya karena kami merestuimu".

saat dunia hancur tinggalah manusia lelaki itu sendirian di bumi lalu terbentuklah manusia dari kolong langit yang ia dambakan itu tinggal di sebuah taman..

"Hawa..."

No comments: