didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

6/12/11

Tulis


saat aku bicara dirimu
segala macam kata layu dan berjatuhan
saat aku memandang matamu
aku tersandung di ujungnya, mungkin dewa duduk di sana
saat aku bermimpi dirimu
aku menginginkan mati

aku terperangkap di hatimu, dan di sini sepi sekali

di bawah musim panas aku duduk dan mencoret coret
entah apa yang aku coret, benang kusut yang mencari dirimu

apakah aku bagimu? adakah selembar kertas yang berdebu?
adakah selembar lunglai di kantongmu?
adakah sekelebat aku di hatimu?
aku tak perduli itu, karna kau terukir dihatiku

pandangan mata kita pertama bersentuhan dikursi cokelat
diantara kisah kisah yang berkarat

aku berserakan menunggumu

1 comment:

Anonymous said...

Your blog is amazing, I just can't stop reading it. It seems like you've been loving someone who doesn't even know that you love her. I'd like to see you write a poem about that, I'd bet it'll be the coolest love poem ever.

-S