didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

5/9/11

Hiburan

seperti yang kalian tau lagu lagu pop Indonesia di dominasi oleh putus cinta dan nada nada "lemes" yang kadang kadang membuat kuping saya gatel sendiri. yahh jujur sih siapa yang belum pernah merasakan sakit hati? jleb... kreteek tek tek!! praang!! menurut saya sakit hati itu rasanya kayak setengah mati ditinggalin dan setengah mati lagi ngeliat orang itu langsung ada pasangan. damn. hidup saya memang tragis atau kehidupan memang tragis sih? sepertinya itu itu saja yang belakangan ini mengganjal di otak saya entah mananya. bahkan saya sendiri tidak menyadari keberadaan otak itu sendiri.

jika saya benar benar gila dan tidak berfikir jernih mungkin saya sudah bunuh diri gara gara sakit hati. setelah dipikir pikir orang yang seperti itu pintarnya dari sisi apa yah? bertindak? bukan. bijak? jelas jelas itu tindakan lucu. strategis? harusnya ia lebih baik dari itu.

konteks saya sebenernya udah meleset jauh di paragraf dua cuman itu memang kesengajaan yang ingin saya tulis. jika sang penulis mencoba mengekspresikan diri bukankah itu akan mendominasi para pendengar budiman menjadi terhipnotis dan mulai merenungi nasibnya dan ujung ujungnya bisa bertindak bodoh seperti yang sudah saya bahas. entah kenapa atau memang itu berarti pendengar negeri kita lagi patah hati semua? berarti kompak sekali negeri kita ini. hebatnya orang orang "entertain" ini bisa menjual host pria yang "mendekati garis normal", sinetron televisi yang tiba tiba ada naga naga entah dari mana keluar, sinetron super lebay yang tiap hari disiarkan. saya ingin jadi orang seperti itu hahaha.

hiburan memang hiburan. itu semua tergantung orang orang yang lagi bosan.

tapi bukankah hiburan yang bermutu bisa menaikkan level cara berfikir sang penikmat?? saya tidak bermaksud jahat. masalahnya cuman ini yang lagi muter muter di otak saya. untuk hiburan saya lebih menyarankan anda untuk menonton kartun kartun bocah yang lagi beredar, bukan hanya karna lucu tapi karna sudah punahlah hiburan yang bermutu. atau mungkin anda lebih menyukai lakon lakon wayang?? toh itu memiliki berjuta nilai lebih tinggi ketimbang yang lain. walaupun teman teman anda akan berkata "yahh wayang.. masih jaman?!". hahaha. saya sendiri memilih olahraga.

No comments: