didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

5/12/11

Tua


Ayah,
kamu terlihat tua
senyummu membuatmu terlihat sepuluh tahun lebih muda

apakah umurku memakan hidupmu?
jika kau tak rela aku mau memberikannya kembali

seperti dahulu
kau putar lagu lagu cinta di ruang tamu
hingga kepalaku hafal suaramu yang ikut bernyanyi
dan raut wajahmu yang mencintai Ibuku

sepulang pergi kau bawakan aku cerita
sebelum kau rubuhkan tembok kenyataan
memejamkan mataku

Ayah, segala macam dirimu ada di aku
sekarang aku semakin sepertimu saat kau semakin pudar

jangan dulu menua Ayah
aku masih ingin bermain denganmu
aku masih ingin jutaan peluk di lenganmu
seperti melepas rindu si serigala kelabu
yang kau ceritakan beberapa tahun lalu

simpan saja keriputmu
tersenyumlah dan tertawalah

No comments: