didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

5/6/11

Mari kita berbicara sesuatu yang berbau kematian. seperti benarkah ada kehidupan setelah mati atau itu hanya mitos yang kerap dibesar besarkan orang. saya sendiri menganut kepercayaan yang percaya bahwa ada kehidupan setelah mati dan saya sendiri memilih berbuat baik karena bisa masuk surga, jikapun tidak ada apa salahnya berbuat baik toh. selagi itu ilmu yang manusia tau tidak akan bisa menjelaskan dunia yang berjalan begitu otomatis dan searah. bayangkan saja jika bumi tidak berputar sempurna.. mungkin kita sudah tercecer berai entah dimana.

sebelum kematian itu sendiri kira kira apa yang kalian akan ucapkan pada orang orang di sekitar? apakah itu maaf atau mungkin tidak sama sekali, membiarkan kematian anda menjadi sesuatu yang misterius dan semua orang ingin tau. mungkin itu bisa jadi salah satu pilihan saya saat ini. kalau saya tau kapan saya akan mati mungkin hal pertama yang saya lakukan adalah: 1. meminta maaf sekaligus berterimakasih pada orang tua saya 2. bertobat sebisa bisanya 3. saya akan mengirimi setiap teman saya sepucuk surat(surat yang bener bener dari kertas dan di kirim pak pos) agar setelah kematian saya teman teman baru terima surat itu *biarlebihhorror 4. saya akan menulis surat wasiat yang berisi "kalo lo mau ngelayat, siap siap bacain puisi" hahaha. 5.mungkin sisanya saya akan melakukan hal hal konyol.

jikapun itu terjadi saya benar benar belum siap.

saya memang seorang yang biasa yang ingin berfikir sesuatu yang luarbiasa diluar kemampuan saya. saya tau saya egois tapi biarlah. seperti saat orang menangisi orang yang telah mati kebanyakan dari air mata itu berarti ia sedang menangisi nasibnya sendiri, dan sisa airmatanya yang berarti itu karena ia benar benar kehilangan. bukan bermaksud sok tau dan jago dalam berkata kata, tetap itu yang ada di dalam otak saya.

"yaelah bilang i love you doang susah banget sih, dari pade lu mati duluan kan repot"
-teman saya yang kurang waras dari segi manapun

No comments: