didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

10/27/13


Hi pengangguran, gue tau lo cukup nganggur untuk bisa baca blog gue hehehe tapi kalo yang lagi sibuk terus nyempetin sih gapapa, gue beryukur ada orang kayak lo. Yaa sekarang kan gue tinggal di dormitory atau bisa juga disebut kos rumah susun. Gue mau cerita sedikit tentang dorm gue dan yang sudah menjadi temen baru gue walaupun gue gabakalan lupa temen temen gue yang lain.
Pertama gue masuk kesini gue kira disini gue bakal jadi anak rajin yang kerjaannya ngampus, belajar, dan tidur. Kenyataannya yaa lo tau lah...  jadi disini gue punya temen temen yang gokil, searah sama gue dan arahnya puter balik.

Noer Faizi Pratama, manusia yang satu ini dari aceh. Hobinya? Muntah, entah kenapa dia hobi banget muntah. Tapi kalo abis makan yang mahal mahal muntahnya jadi irit.

Fadhil Brata, manusia yang satu ini matanya ceper kayak mobilnya Evan, bahkan karna terlalu ceper matanya sering bintitan. Hobinya nyanyi dan saat dia nyanyi dia gabakalan peduli jam, hari, pokoknya gatau waktu deh sampe diputusin *ups*. Motto kampusnya “saat orang ngampus, gue tidur. Saat orang tidur, gue kabur. Saat orang wisuda, gue elus dada.” –Fadhil

Muhammad Evan Ardiansyah, mentang mentang namanya pake “Muhammad” dia menganggap kita umatnya dan dia adalah nabinya *becanda, lo pada ngerti kan gue becanda?*. Pacarnya adalah mobil jazz biru kesayangannya, pacarnya suka nyiksa dia karena pacarnya ceper *kurang ceper nyet*. Ini penyanyi yang punya suara paling merdu se-PU, kalo ikut Indonesian Idol langsung lolos. Ke. toilet.

Ghina Fahriana, ini cewe gokil abis. Topi item ada gambar daun papaya nya, cardigan dan skinny jeans item macam maling, sepatu vans biar dikata gaul, dan kuteks item mirip mirip anak gothic emo.. mungkin dia suka nyayat nyayat tangan kalo udah stress haha *ampun gin*.

Agga, gue lupa nama panjangnya siapa tapi yang pasti kumisnya tebel kayak tukang daging. Orang nya ganteng, gayanya cowo cowo homo metroseksual. Demennya sama cewe soleha yang cocok dijadiin istri, mungkin sebenernya niatnya abis SMA mau bangun keluarga cuma takdir berkata lain… kasian tukang daging.

Chintia, namanya bagus tapi kita manggil dia Boti. Enggatau gimana sampe bisa dipanggil gitu, mungkin gara gara dia mirip roti coklat. Dia anaknya baek terus kalo ketawa lo bisa masukin duren ke mulutnya (mirip temen gue).

Rieky Imanuello, ini kecil kecil caberawit. Ngomong jarang, paling kalo ngomong cuman ketawa doang tapi kalo sekali ngomong bobotnya berat sekali bung. Yang aneh dari ini orang, dia demen banget ngerem di kamar sambil mainan game di laptopnya.

Roberto Giovani, kelas berat dari palembang, anak mobil bet. Walaupun badannya gede dia lagi dalam proses diet dengan caranya sendiri walaupun menurut gue itu bukan diet.

Kaisar, nama panggilannya "Ambon" padahal asalnya dari medan. anak paling gaul se medan terus sekarang jadi anak paling gaul se jakarta raya. Sangking gelapnya kalo jalan malem dia suka ilang sendiri, mungkin harus di iket. Sekarang dia menghilang dari kampus, mungkin udah dapet gelar. Almarhum.

Abdi, ini juga kelas berat.. yaa ga segede robert cuman tetep aja berat. Dulu kerjaannya sibuk nongkrong, sekarang sibuk pacaran. Bahkan dia punya jadwal pacaran sendiri, dan dalam beberapa minggu kedepan dia bakal sewa sekertaris sendiri buat ngatur waktunya hehe.

Yaa mahluk mahluk inilah yang jadi temen temen gue walaupun kelakuannya luarbiasa, they are all I’ve got and they are all I need. Karena sejak gue udah ga SMA dan udah ga nganggur, temen temen SMA gue pasti akan menjauh walaupun ga berpisah tapi gue udah ketemu tempat gue disini. Kalo misalnya lo abis putus atau lagi galau, mahluk mahluk ini yang bakal nemenin lo, ngerepotin lo dan bakal buat lo merasa ga sendirian. Thanks guys, btw kalo ada yang ngumpetin sendal gue BALIKIN yang separo.

No comments: