didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

10/28/13


Haii para pembaca, right to the point gue lagi galau dan sekarang lagi minggu minggu uts jadi temen temen gue lagi belajar semua, gak semua sih. Terus menurut gue cara terbaik untuk melupakan wanita adalah merubahnya menjadi karya sastra, jadi karena gue bisanya cuman nulis beginian yaudahlah. Ohh iya di post yang satu ini gue bakal sok bijak.
Lo semua pasti pernah galau kan? Rasanya kaya dada lo di cabik cabik sama kucing, terus pas di tengah tengah kepala lo itu ada marmut yang lagi boker, dan gravitasi meningkat 250% muka murem, alis turun, mata tambah ceper, bibir melar.. jelek? Emang gue jelek.

Gue lagi kangen, kangen hal hal kecil yang bikin dia perfect buat gue. Kangen cara dia liat gue, kangen wanginya, kangen idung peseknya, kangen megangin tangannya setiap nyetir, kangen jalan sama dia walaupun gatau tujuannya, gue rela jalan kemanapun selama jalannya sama dia. Ga peduli seberapa bandel lo, pasti akan ada satu cewe yang buat lo berlutut. Ya yaudah. Cukup. Sampai. Disini.

Lo tau dia berharga tapi lo ga bakalan ngira kalo dia bakal pergi, dan saat dia pergi lo bakal rela ngapain aja buat dapetin dia balik, ya ngapain aja. Yaa lihat saja kenyataanya gue masih galau, kalo ada yang bilang “cinta tak harus memiliki” itu bullshit, karena selama gue idup yang gue tau rasa sayang itu egois. Saat lo pacaran, lo mau ga ngelepas pacar lo demi kebahagiaan dia dengan orang lain? Engga kan? Pasti lo bakal mencoba sebaik mungkin supaya dia ga lepas dari lo *manyun*.

Okay setelah gue puas nulis gue mau belajar biar sukses karena gue masih harus beliin pesawat buat nyokap gue supaya dia bisa pergi ke warung, amiin. Thanks for readiing.

No comments: