didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

10/1/13


Malam tak mengenal matahari
Hanya kabar burung purnama

Aku juga tidak ingin mengenal kamu
Cuma cinta pilu

Pada sisir sisir samudra aku berteduh
Mengimani bisu dan merayakan kesedihan
Aku tidak akan pergi sayang

Aku hanya pura pura lupa

Bukan angkasa samudra
Kita awan awan dari uap nya
Kita satu, tapi kamu menyerah menjadi air

Tapi aku hanya pura pura lupa
Aku hanya pura pura lupa

Kau dengar? Aku dengar
Merpati merpati bermesraan

Aku iri,
Terlitas kamu di dalam mimpi
Terlintas cium di pipi kiri
Terakhir aku mengantarmu pergi

Dan saat itu air mata, entah
Aku  membendung cerita

Kamu bencana! Yang aku tunggu tunggu.
Karena aku hanya pura pura lupa, cinta.

Kamu tampar aku berserakan
Melayang layang tidak beraturan

Tapi aku lihat senyummu
Aku utuh kembali

Aku cinta, tidak menyerah
Walau cinta, aku berdarah

Berharap kamu rindu
dan aku hanya pura pura lupa.

No comments: