didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

10/11/13

Kesimpulan Bertapa Gue


Lo punya pacar? Ato engga? Buat yang jomblo gue punya beberapa kategori

Jomblo Terselubung adalah tenaga jomblo yang tidak mau bekerja secara optimal karena suatu alasan tertentu. Contoh : Macellinoh dan Feliciay (nama ini nama samaran, bukan nama sebenarnya).

Jomblo Terkutuk adalah tenaga jomblo yang sungguh-sungguh tidak memenuhi KKM. Jomblo jenis ini cukup banyak karena walaupun sudah berusaha secara maksimal tetapi tidak ada yang bisa di jual. Kasian emang. Contoh : Dionjono dan Kaisar (sekali lagi ini nama samaran kecuali kasiar).

Buat orang orang yang udah punya pacar bersyukurlah karena mereka ada buat lo. Buat yang udah punya pacar tapi pasangan lo ga ada buat lo, jangan galau putusin aja hahaha. Jomblo? gimana jomblo?? Gue sempet ngomong sama seorang jomblo terhormat “kalo cari pacar jangan yang cantik, jangan cari yang lucu, jangan cari ganteng. Karena setiap cantik bakal ada yg lebih cantik, setiap ganteng akan ada yg lebih ganteng. Lo harus cari yang PAS buatlo, yang perfect cuman buat lo. Karena kalo ada yang pas, ga ada yg lebih pas. Susah kan?” entah gue kesurupan apa sampe bisa ngomong gitu. Ya kalo dipikir piker bener juga sih. Dan buat orang orang yang udah punya pacar yang pas, minimalisir kesalahan lo, karena lo gabakal mau kehilangan orang kaya gitu. *elap ingus*
Yaap setelah sekian lama gue bertapa di dorm itu kesimpulan gue kalo ada yang gasuka comment aja ya. Ohh iya buat yang baru baru putus gara gara pacar lo nyerah sama lo (tapi katanya sih masih sayang) hahaha jangan sedih, temen2 lo bakal ada buat lo. Sekian ceramah virtual gue, terimakasih.

No comments: