didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

5/5/10

burung kecil itu terbang
tanpa satu kepakan sayap
ia mengambang pada lintasan angin yang menerpa
sepertinya ia mengarah
pada gumpalan awan maha karya
biru seperti samudra
jingga seperti daun musim panas

manusia melangkah pulang
dengan tawa yang masih menempel pada wajah
bermain, bercanda, bersuka, bersenang

indah
dunia itu indah

karena aku mencintaimu dunia itu indah

karena engkau melihat ke arah ku
dunia itu indah

karena aku berdiri disampingmu
dunia itu indah

walau umurku dimakan waktu
aku hanyalah untukmu
dan dunia itu indah

lintasan angin itu bermain pasir
berterbangan di tengah dimensi
menunggu air menghujani
aku duduk, diatas kayu putih
berayun dingin
menghabisi waktu dengan berfikir
jika aku mati...

No comments: