didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

4/20/10

Hilang

aku berjalan langkah demi langkah
jauh hingga tertutup garis bumi,
tersesat di atas bayangan mentari sore aku bertahan
melihat angin berlarian di sela sela langit
lincah..
tak beralur, tak teratur, tanpa perintah, bebas

lalu aku menyelam dalam malam
melihat mentari tersandung di depan
tak kuasa menahan dirinya

aku ingin pulang
anak hilang
di tengah tengah pasang
walau aku tak bersarang

lampu lampu genit bagai menarik orang
di pinggir jalan sela sela kota

aku bersila
menggaruk kepala
harus kemana?
tak tentu arah

mengambang di waktu malam
lupa jalan pulang
melihat sang bulan pucat di atas bayangan
peras airmata ku hingga kering
pada malam terang aku bersila
tak ada tujuan

dan jika aku mati disini
tuliskan namamu di atas batu nisan kuburku
agar mereka kematian tak menemukanmu
dan maukah engkau mengukir
eja namaku di pasir pantai utara

No comments: