didalam suara kepala mu, Indonesia
intagram, line, twitter: adofernando

4/1/10

sahabat

Itulah dia, Tempat dimana aku bersandar, Tempat dimana aku mengungkapkan perasaanku
Inilah dia, Seseorang yang membuat ku bahagia, Dari tangisku hingga menjadi tawaku, Dialah penyemangat hidupku
Diatas bukit, Disaat kilatan sinar mentari melukis wajahnya, Aku bercerita tentangnya
Dialah yang menghela nafasku, Menjaga agar detak jantungku tetap berdetak, Menuntun jalanku agar tetap tertuju akan cita-citaku
Yang membuka mataku setiap paginya, Dan saat semuanya menebal, saat semuanya membeku
Merasakan tetesan air mataku, Dan mewarnai hidupku
Dialah inspirasiku, Bintang yang selalu kujaga dalam langit hatiku, Yang tak akan aku petik ataupun kulepas
Yang kerap beridiri disampingku, Kemanapun langkahku berjalan, Dimanapun aku berada, Dan dia selalu ada untukku
Ya dialah sahabatku


by : Rima , Ado

No comments: